Menang 2-0 dari Arema FC pada Rabu (22/5) malam menjadi modal bagi Borneo FC untuk berlaga selanjutnya.

Dalam setiap laga, pelatih anyar Mario Gomez dengan teliti memantau permainan timnya disisi lapangan. Pada laga kontra Arema FC itu, tampak Gomez memberikan instruksi kepada seluruh pemainnya, terlebih Conti, yang terlihat mendengarkan dengan seksama instruksi Gomez.

Memang, dalam laga tersebut, Conti tidak menyumbangkan gol, serta pergerakannya yang cukup terbatas lantaran ketatnya penjagaan terhadap Conti. Namun, diakui Gomez tidak ada instruksi khusus darinya untuk Matias Conti malam itu. Menurutnya semua pemain mendapatkan instruksi yang sama darinya.

"Tidak ada instruksi khusus untuk Matias Conti. Instruksi saya untuk seluruh pemain tidak hanya untuk satu pemain. Saya mengarahkan untuk memberikan tekanan kepada lawan untuk pemain tengah untuk tidak terlalu naik karena akan memberikan jarak cukup lebar untuk pertahanan Borneo," jelasnya.

Selain unggul poin, kemenangan itu juga semakin meningkatkan motivasi bermain para punggawa Borneo FC untuk menatap laga selanjutnya dimana mereka akan bertandang ke markas Madura United pada 28 Mei 2019.

"Ya ini menjadi modal yang bagus," tutupnya. (AR)