Laga pamungkas yang mempertemukan Perseta Tulungagung vs Pusamania Borneo FC besok, Sabtu (23/8) di Stadion Rejoagung membawa misi berbeda bagi kedua tim.


Perseta yang sudah pasti terdegradasi berusaha memenangkan pertandingan untuk setidaknya menutup musim ini dengan kemenangan di hadapan supporter fantiknya, disisi lain PBFC tidak ingin status Capolista-nya berpindah tangan di penghujung babak penyisihan Grup VI Divisi Utama.


Andai PBFC kalah, maka kemungkinan besar status juara Grup VI akan direbut Martapura FC yang di pertandingan terkahirnya bermain di kandang sendiri menghadapi Deltras.


Misi memenangkan pertandingan ini ditanamkan oleh tim pelatih kepada skuadnya yang dipercaya mengemban misi ini di Stadion Rejoagung, tak terkecuali striker PBFC yang sedang on-fire, Fernando Gaston Soler.


Mencetak 3 gol di tiga pertandingan terakhir memberikan aura positif bagi penyerang gaek berkebangsaan Argentina ini. Target mencetak gol pun kembali didengungkan Soler. "Saya ingin tampil maksimal untuk tim, urusan mencetak gol lihat saja besok, semoga kami menang," tuturnya.


Tidak mau kalah dengan Soler, striker muda PBFC Ali Al-Habsyi yang juga turut disertakan dalam laga away kali ini berupaya menyumbangkan gol. "Saya berusaha bermain bagus jika dipercaya dimainkan. Kemenangan tim lebih penting, dan kalau bisa kemenangan itu ditentukan dari gol yang saya cetak," ucap Ali optimis. (Zai)