Menjalani pemusatan latihan pada 8-15 Juni 2019 di Yogyakarta, Manager Borneo FC, Dandri Dauri mengapresiasi pemainnya yang rela berkumpul sejak awal meski masih dalam suasana lebaran. Menurutnya ini membuktikan bahwa seluruh punggawa Pesut Etam adalah pemain yang cukup professional.

"Kita mulai bekerja di saat orang lain masih menikmati libur lebaran dan berkumpul dengan sanak keluarga. Tapi ya kita di sepakbola juga punya program tersendiri yang sudah disusun tim pelatih agar kondisi pemain tidak terlalu jatuh drop. Kita semua profesional, jadi tau apa yang jadi tanggung jawab kita," jelasnya

Dandri mengatakan, dengan berkumpulnya tim di Yogyakarta, membuktikan bahwa Borneo FC bukan hanya sekadar tim sepak bola, namun juga sebuah keluarga.

"Masih suasana lebaran ini, TC ini juga kita manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri antar pemain-pelatih dan juga manajemen. Karena hakikatnya kita ini juga keluarga, keluarga besar Borneo FC," ungkapnya.

Menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, Dandri pun berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik, apalagi dengan jadwal yang cukup padat di mana kompetisi Liga 1 dan babak semifinal Piala Indonesia akan segera bergulir.

"Ya saya cuman pengen, selesai TC ini ada perkembangan bagus dari semua sisi yang ada. Apalagi masalah komunikasi antar lini ketika di pertandingan. Jadwal kita nantinya juga padat jadi harus ekstra untuk menyiapkannya," tutup Dandri. (AR)