Memasuki Training Camp (TC) hari keempat, Selasa (11/6), Borneo FC meliburkan pemainnya dalam latihan sesi sore. Mereka hanya menjalani latihan pada sesi pagi di lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Biasanya mereka menjalani dua sesi yaitu pagi dan sore, hal ini dikarenakan tim akan menjalani laga uji coba pada Rabu (12/6/2019) besok di lapangan Yogyakarta Independen School (YIS). Tidak hanya diliburkan, Pesut Etam mengajak seluruh punggawanya untuk refreshing menonton sebuah film, tepatnya di Empire XXI jalan Urip Sumoharjo.

Menurut Asisten Pelatih, Ahmad Amiruddin, hal ini selain untuk refreshing usai latihan padat sejak 8 Juni 2019 lalu, juga untuk semakin mempererat persaudaraan antar pemain dan tim pelatih Borneo FC. Karenanya, menurut Amir ini penting dilakukan bagi sebuah tim sepak bola professional.

"Refreshing sekalian menjaga kebersamaan tim ya, mumpung lagi libur. Pemain juga tidak ada agenda penting, dan lagi TC di luar ya sekalian. Memang tidak wajib, yang mau boleh ikut, tapi rata-rata pemain mau ikut, ya sekaligus memupuk kebersamaan tim, itu paling penting," jelas Amir. (SAN)