Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos bangga dengan raihan Nadeo Argawinata bersama dengan Timnas U-23. Ya kiper muda milik Borneo FC itu sukses mendapatkan clean sheetnya dalam laga Timnas U-23 kontra Filipina dengan skor 5-0 dan berhasil finish peringkat ketiga di Turnamen Merlion Cup, Singapore pada 9 Juni 2019 lalu.

"Tentang Nadeo di Timnas, itu sangat penting karena mereka memenangkan pertandingan. Memulai kompetisi dalam match yang cukup bagus. Hasil yang bagus," ungkap Passos.

Ditambahkan oleh pelatih asal Brasil tersebut, selama di Borneo FC, kiper muda itu sudah menjalani latihan yang bagus, juga menjalankan tanggung jawabnya dengan baik, di mana hal itu menurut Passos wajib dimiliki oleh kiper.

"Ya Nadeo di Borneo setiap hari dan setiap waktu melaksanakan latihan yang bagus dan juga memiliki tanggung jawab, karena itu sangat penting sebagai seorang kiper," katanya.

Namun begitu, Passos mengatakan Borneo FC tidak hanya bertumpu pada satu orang. Saat ini Borneo FC memiliki tiga kiper, Nadeo Argawinata, Alfonsius Kevlan dan Gianluca, yang menurut Passos ketiganya sangat bisa diandalkan dalam sebuah pertandingan.

"Saya memiliki tiga kiper yang sangat bagus tentang teknik dan tentang tanggung jawab. Sangat-sangat penting untuk pekerjaan seorang kiper. Juga punya kiper muda umur dua puluhan, Nadeo dan Gianluca. Proses yang bagus, masa depan yang bagus," jelasnya. (AR)