Usai menikmati libur lebaran tim di kampung halamannya, Tomohon, Mahadirga Lasut atau biasa disapa Dirga mengatakan pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Yogyakarta cukup keras. Namun begitu, hal itu menurutnya cukup baik apalagi bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk tim.

"Latihannya keras, kita sudah libur selama 9 hari di kampung. Sempat terasa berat di awal. Tapi bagus kalau kerja keras hasilnya juga akan bagus ke depannya," serunya.

Pemusatan latihan yang berlangsung sejak 8 hingga 15 Juni 2019 mendatang akan menjadi bekal bagi Pesut Etam untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 1 nantinya. Dirga pun berharap dari TC tersebut bisa semakin meningkatkan kekompakan timnya saat ini.

"Berharap kondisi kita balik dengan performa yang baik, kemudian meningkatkan kekompakan dengan teman-teman, kekompakan ini yang menjadikan tim kuat," katanya.

Tambahnya lagi, Dirga sendiri sempat mengalami cedera di awal musim. Namun dengan kondisinya yang kini sudah membaik, pemain yang identik dengan penampilan rambut klimisnya itu mengatakan siap melahap setiap materi yang diberikan pelatih dalam TC kali ini.

"Masih sedikit terasa sakit, tapi tidak seperti kemarin sampai tidak bisa latihan keras dan sekarang sudah membaik. Latihan keras tidak masalah," ungkapnya. (AR)