Memasuki hari keenam pemusatan latihan atau Training Camp (TC), para punggawa Borneo FC di Yogyakarta terus menunjukan peningkatakan yang signifikan, mulai dari teknik, stamina dan taktikal. Hal tersebut juga diakui oleh pelatih kepala 'Julak' Mario Gomez yang menurutnya TC berjalan dengan lancar sejak 8 Juni 2019 lalu.

Bahkan dalam laga uji coba melawan tim lokal Topan Skuad, Rabu (12/6) lalu, Borneo menang 8-0. Gomez mengatakan, hasil TC ini menjadi modal yang cukup baik bagi timnya jelang kompetisi Shopee Liga 1 yang dijadwalkan pada 23 Juni nanti menjamu Persebaya Surabaya.

"Bagus, untuk kita ini adalah permainan yang baik dan juga latihan yang baik, modal untuk hadapi Persebaya Surabaya. Kondisi pemain baik, kita datang ke sini untuk latihan dengan keras," serunya.

Pelatih asal Argentina itupun bangga dengan kerja keras pemain yang telah ditunjukan selama TC. Gomez optimistis pemainnya masih bisa terus berkembang, dan mengimplementasikan hasil TC dengan baik dalam laga.

"Saya senang dengan pemain-pemain saya. Kita akan terus berkembang. Untuk kita, ini sangat penting. Kita juga banyak pemain muda dan berpotensi," jelasnya. (AR)