Borneo FC U-18 bakal memulai laga perdana kompetisi Liga 1 U-18 di NYCT Sawangan hari ini dengan melawan Bali United U-18. Laga perdana yang pastinya sangat ditunggu semua pemain untuk kembali memanaskan mesin mereka. Untuk komposisi pemain, pasukan Pesut Muda ini banyak berisikan pemain yang mengisi skuad Borneo FC U-16 musim 2018.

Menanggapi tentang persiapan timnya jelang laga perdana, Pelatih Kepala Borneo FC U-18 Victor Simon mengungkapkan jika anak asuhmya tinggal menerapkan strategi yang sudah dipersiapkan selama pre season.

"Persiapan tim sudah maksimal, anak-anak siap. Selama persiapan tidak ada kendala, tinggal anak-anak bagaimana menerapkan strategi dari pelatih," ujarnya

Poin penuh pun diincar oleh pasukan Borneo FC U-18 ini. "Setiap pertandingan perdana kita tau pasti berat tapi kita bakal selalu memaksimalkan agar mendapatkan poin penuh," tegas Victor.

Hal senada diucapkan oleh Arya Geryyan jika rekannya siap untuk mengawali laga perdana dengan hasil positif. "Insya Allah kami sudah siap mengawali laga perdana dan kami yakin bisa meraih hasil positif," tuturnya. (SAN)