Borneo FC menjalani pemusatan latihan pada 8-15 Juni 2019 lalu di Yogyakarta. Selama 8 hari pemusatan latihan, Ulul Azmi, pemain muda Borneo FC ini merasakan manfaatkan hasil di sana.

Dikatakan olehnya, saat ini kondisi fisik dan staminanya sudah kembali pasca libur panjang pada lebaran lalu. Pemain kelahiran 8 Juli 2000 itu benar-benar memanfaatkan waktunya selama TC di Yogyakarta dengan baik.

"Selama TC, kita lebih kepada pengembalian dan pengembangan fisik. Saya pribadi lebih makin matang Insya Allah. Selama di Yogya kemarin sibuk latihan gak sempat keliling, latihan sholat latihan sholat. Itu aja," ungkapnya.

Ulul panggilannya, yang berposisi sebagai pemain depan atau striker untuk Borneo FC ini terbilang baru di tim senior. Sebelumnya, ia memperkuat Borneo FC U-19 pada musim lalu. Sebenarnya ia sudah tampil dalam debut Piala Presiden Maret lalu, namun dalam kompetisi resmi Liga 1, Ulul baru sekali tampil bahkan menjadi starting lineup dalam laga pekan ketiga kala bertandang ke Madura United, walaupun tidak tampil secara full.

"Debut pas lawan tim bintang, gak nervous. Cuma pas turun lawan tim besar dengan pemain bintang dan tim kita sempat tertekan. Insya Allah akan diperbaiki kembali untuk pertandingan selanjutnya. Pengennya latihan bagus terus, Insya Allah hasilnya juga bagus untuk tim," jelasnya.

Tambahnya, untuk saat ini dirinya selalu sharing dan mendapatkan arahan dari pemain senior lainnya, yang menurutya bisa menjadi motivasi tersendiri baginya di lapangan nanti. "Kalau bikin kesalahan saat latihan, senior selalu mengingatkan dan memberitahu. Alhamdulillah jadinya sering sharing sama mereka juga," serunya. (AR)