Usai takluk di laga perdana kompetisi Liga 1 U-18, Borneo FC U-18 kembali harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura U-18 dengan skor 4-1. Deretan empat gol yang bersarang ke gawang Muhammad Syahru hanya mampu berbalas satu gol yang dicetak oleh pemain pengganti Albianus Firmus di penghujung babak kedua.

Seusai laga, Ahmad Surahman sebagai pemain mengatakan bahwa secara permainan dirinya dan kawan-kawan tidak kalah, dia pun menambahkan bahwa banyak mendapat pelajaran untuk pertandingan kali ini.

“Secara permainan kami tidak kalah, hanya kurang beruntung. Di pertandingan kali ini juga kami banyak mendapat pelajaran berharga dan untuk laga selanjutnya menghadapi Kalteng Putra saya dan kawan-kawan berharap bisa berjuang lebih keras lagi," ungkapnya.

Sementara itu Victor Simon Badawi selaku pelatih kepala mengatakan bahwa hasil ini memang masih dibawah performa terbaik mereka.

“Jujur, penampilan kami di dua pertandingan kali ini masih jauh dari performa terbaik kami. Apalagi di pertandingan tadi, anak-anak belum bisa bangkit dari kekalahan saat menghadapi Bali United. Tapi secara keseluruhan tim ini sudah mulai mengalami perkembangan dari pertandingan kemarin. Namun mereka masih ragu-ragu untuk mengambil keputusan," ungkap pria berlisensi C AFC ini.

Disinggung mengenai evaluasi yang akan diberikan jelang laga ketiga, Viktor Simon menyebutkan akan melakukan evaluasi menyeluruh kepada semua pemain.

“Tentu akan ada evaluasi. Kami dari staff pelatih akan berdiskusi terlebih dahulu karena kami melihat ada beberapa pemain yang mental bertanding nya belum siap dan ini terlihat di babak pertama. Kita coba tekan di babak kedua, sayangnya hanya 1 gol yang bisa kita dapat," pungkasnya. (ZAN)