Hasil minor kembali dicapai Borneo FC U-16 di ajang Pro Elite Academy Liga 1 U-16 yang digelar di Lapangan Gelora Samudra. Anak asuh Andik Ardiansyah ini takluk dari Kalteng Putra U-16 dengan skor 1-2, Rabu (19/6).

Menanggapi kekalahan ini, pelatih asal Malang ini mengungkapkan jika anak asuhnya sudah bermain sangat baik. Bahkan dirinya menyebut jika laga lawan Kalteng Putra U-16 ini adalah permainan terbaik selama Seri 2 digelar.

"Terlepas dari kekalahan, sebenarnya anak-anak sudah bermain sangat bagus hari ini. Dari dua pertandingan sebelumnya, ini merupakan pertandingan terbaik kami. Tapi, anak-anak belum bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. Kalteng hanya mendapatkan dua peluang dan bisa memanfaatkan dua peluang itu," terangnya.

Dirinya pun akan mengevaluasi sisi pertahanan yang saat ini belom sama sekali mencatatkan clean sheet di seri 3 ini. "Mungkin harapan kita di pertandingan selanjutnya adalah memenangkan pertandingan. Karena kita baru mengoleksi satu poin dan kita harus mengevaluasi pemain belakang," pungkasnya. (SAN)