Duel Borneo FC kontra Persebaya baru berlangsung Minggu (23/6) malam nanti. Namun manajemen tim sudah mulai merilis harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

"Tiket pertandingan sudah kita mulai jual di Borneo Store. Ini sebagai antisipasi membludaknya animo penonton untuk pertandingan lawan Persebaya. Kita berkaca dari kejadiaan saat home lawan Arema. Saat itu antrean panjang di loket sempat terjadi," ujar Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.

Wajar jika tiket dijual lebih cepat. Sebab Persebaya adalah tim besar dengan basis suporter cukup banyak di Indonesia. Nyaris di setiap laga tandang Persebaya, suporter Persebaya yang tergabung dalam Bonek selalu hadir di stadion lawan.

Saat ditanyakan berapa jumlah suporter Persebaya yang akan hadir di Stadion Segiri pada pertandingan nanti, Novi mengaku belum bisa memastikan. Yang jelas koordinator suporter lawan akan melakukan koordinasi dengan pihak panpel, terkait jumlah suporter mereka yang hadir di pertandingan nanti.

“Nanti mereka pasti akan datang pada kita untuk berkoordinasi. Sebab ini juga terkait dengan jumlah tiket yang akan kita siapkan untuk mereka,” terang Novi lagi.

Panpel sendiri disebut Novi menjual harga tiket tak jauh beda nilainya dengan pertandingan sebelumnya. Ada tiga kategori tiket yang akan dijual, yakni tribun ekonomi seharga Rp 35.000, VIP anak Rp 50.000 dan VIP dewasa Rp 90.000.

“Harga yang kita tetapkan ini sudah sesuai dengan perhitungan kita. Artinya kita juga berhitung dengan daya beli masyarakat Samarinda. Dan kebetulan ini adalah pertandingan besar,” katanya lagi.

Novi mewakili manajemen meminta kepada masyarakat dan suporter, untuk datang memberikan dukungan pada Borneo FC. Sebab dengan banyaknya suporter, semangat juang pemain dipastikan akan lebih meningkat.

Ya, ini kandang sendiri, jadi kita harus beri dukungan maksimal ke tim kebanggaan Samarinda. Pertandingan nanti dimainkan pas hari Minggu, jadi warga Samarinda punya hiburan di hari libur," terang Novi. (SU)