Borneo FC bakal menjamu tamunya Persebaya di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (23/6) malam. Laga pekan kelima Shopee Liga 1 musim 2019 ini bakal menjadi sesuatu yang penting untuk anak asuh Mario Gomez lantaran dalam laga terakhirnya harus menerima kekalahan saat bertandang ke markas Madura United.

Saat berbicara di depan awak media, pelatih asal Argentina ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawa anak asuhnya memperoleh kemenangan kedua di musim ini.

"Ini adalah laga penting bagi kami. Karena Persebaya adalah tim yang kuat baik saat mereka bermain di kandang ataupun bermain tandang. Mereka juga mempunya pemain-pemain yang bagus. Tapi bagi kami, ini pertandingan sangat penting karena di laga terakhir kami tidak bisa menang di Madura dan kami harus berjuang keras untuk menang. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Catatan pertemuan terakhir Mario Gomez saat berjumpa pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman musim lalu saat Gomez masih menukangi Persib, dirinya harus menerima kekalahan. Namun catatan itu tak membuat dirinya takut lantaran sekarang dia sudah berada di Borneo FC dengan suasana yang berbeda.

"Saya mengingat Persebaya musim lalu ketika kami kalah 4-3 di Bali. Kala itu mereka tim yang kuat, tapi semua itu adalah masa lalu. Karena yang terpenting saat ini adalah sekarang, dan saya sekarang sudah ada Borneo FC. Persebaya yang sekarang adalah tim yang berbeda," pungkasnya. (SAN)