Bersua dengan Persebaya di Shopee Liga 1 pekan kelima yang akan digelar Minggu (23/6) malam, bakal dimaksimalkan pemain Borneo FC untuk mendulang tiga poin maksimal. Kondisi bermain di kandang sendiri bakal menjadi pelecut tersendiri dari anak asuh Mario Gomez untuk merebut kemenangan.

Ditemui saat pre match press conference di Stadion Segiri Samarinda, Asri Akbar mengungkapkan jika kondisi pemain sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Persiapan yang sudah dilakukan dengan menggelar TC selama sepekan di Yogyakarta turut membawa atmosfir tambahan untuk kekompakan dari skuad Borneo FC.

"Masalah kekompakan, kita sudah sangat kompak. Kemarin sudah melakukan TC kurang lebih seminggu. Kami sudah berlatih bersama-sama dengan baik," terang pria asal Makassar ini.

Pemain bernomor punggung 6 ini juga tak mempermasalahkan komposisi pemain tengah yang terus berganti dalam tiap pertandingan. Dirinya pun memastikan jika pemain sudah sangat mengerti apa yang diinginkan dari pelatih kepala.

"Kami sudah beberapa kali digonta-ganti untuk komposisi lini tengah di pertandingan dan itu kami sudah dicoba oleh pelatih dalam sesi latihan. Kami pemain sudah mengerti apa yang diharapkan pelatih," pungkasnya. (SAN)