Menghadapi Persebaya di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar Minggu (23/6) malam di Stadion Segiri Samarinda, Pesut Etam harus bermain tidak dengan kekuatan penuh. Hal ini lantaran masih belum pastinya kondisi fisik dari bek asing Jan Lammers dan gelandang tengah Ichsan Kurniawan.

"Kami tidak bisa memainkan Jan dan Ichsan yang masih belum fit kondisinya, nanti kita akan bermain dengan Wildanyah dan Wahyudi diposisi yang mereka tinggalkan," terang Mario Gomez.

Kekuatan lini serang Persebaya juga menjadi catatan bagi Mario Gomez. Menurutnya, striker yang dimiliki tim berjuluk Bajol Ijo ini mempunyai pergerakan yang cepat. "Mereka punya kekuatan serang yang kuat karena mereka mempunyai pemain yang bagus. Mereka punya striker yang bisa bergerak cepat dan kami harus berhati-hati," lanjutnya.

Pelatih asal Argentina ini pun menegaskan jika bermain di kandang sendiri, anak asuhnya harus mendapat tiga poin. "Kami di rumah, ketika kami di rumah kami harus mendapatkan tiga poin. Itu yang penting," pungkasnya. (SAN)