Borneo FC menelan kekalahan keduanya di kompetisi Liga 1 musim 2019 saat kontra Persebaya Surabaya, Minggu (23/6) malam di Stadion Segiri Samarinda. Laga pekan kelima itu harus berakhir dengan skor 1-2.

Meski kalah, pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez mengatakan timnya menguasai jalannya pertandingan. Bahkan menurutnya peluang banyak tercipta memasuki babak kedua. "Ada peluang di babak kedua, tapi beberapa kesalahan yang kita lakukan dan harus dibayar dalam laga tersebut. Laga ini sudah selesai dan kita tatap laga selanjutnya," ungkap Gomez.

Namun, dengan hasil akhir tersebut, Gomez tetap mengakui keunggulan tim tamu malam tadi. Pelatih asal Argentina itu pun mengatakan kekalahan ini menjadi pembelajaran yang berarti bagi timnya untuk terus berkembang.

"Sebenarnya pertarungan di lapangan tadi juga imbang, ada pilihan dan kita bisa memilih imbang, namun hasil akhir kita tertinggal, mereka unggul, mereka bermain lebih baik di babak kedua. Kita kalah, bagaimana prosesnya tadi, kita akan berkembang lagi," serunya.

Sementara itu, Terens Puhiri yang mencetak satu gol dalam laga malam itu mengatakan ia bersama rekan setimnya telah berusaha tampil maksimal didepan publik Samarinda. Bahkan hingga menit akhir menurutnya Pesut Etam terus bangkit untuk mengejar ketertinggalan gol.

"Kita sudah berusaha, inilah sepak bola, dan inilah hasil yang kita terima, ke depan kita akan perbaiki lagi. Ketinggalan angka dan mencoba mengejar semakin bangkitkan semangat bermain kita malam ini, semoga bisa kita pertahankan hingga laga selanjutnya," ungkap Terens.

Dengan hasil ini, Borneo FC harus puas tertahan diposisi 12 dengan 4 poin. Sementara Persebaya melesat naik keposisi 10 klasemen Liga 1. (SAN)