Semakin dekatnya kompetisi Liga 1 U-20 yang rencananya akan digelar pada medio Juli mendatang, skuad Borneo FC terus melakukan persiapan. Salah satu program yang mereka lakukan adalah melakukan uji coba dengan dengan tim yang kuat.

Skuad Pesut Muda, Senin (24/6) pagi berkesempatan menguji kemampuan dengan skuad Borneo FC senior. Uji coba yang digelar di Stadion Segiri Samarinda ini berkesudahan dengan skor 3-1 untuk keunggulan Borneo FC senior.

Menanggapi tentang performa Borneo FC U-20, Manajer Pro Elite Academy Borneo FC yakni Leo Priamberto mengungkapkan kebahagiaanya terkait performa pemain baik secara individu maupun tim. Menurutnya apa yang sudah dimiliki jauh lebih bagus dari musim sebelumnya.

"Untuk musim ini tim junior U-20 jauh lebih bagus, apalagi kemarin ada tambahan pemain baru hasil dari seleksi di Malang. Saya liat permainan hari ini dan saya yakin untuk persiapan ini tinggal sedikit lagi untuk mencapai performa yang baik," tegasnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga menargetkan skuad Borneo FC U-20 tidak hanya berhenti diposisi 4 besar, namun mampu meraih prestasi tertinggi yakni juara. "Harapannya kita juara, itu target saya dan tidak lagi diperingkat empat seperti musim sebelumnya. Minimal ini ya, kita bisa capai final, itu minimal target untuk musim ini," pungkasnya. (SAN)