Jelang laga leg pertama babak semi final Piala Indonesia kontra Persija pada 29 Juni 2019 nanti, skuad Borneo FC berangkat menuju Jakarta sejak Kamis (27/6). Wildansyah, pemain lini belakang Borneo FC ini mengatakan cukup siap tampil meski dalam laga terakhir menghadapi Persija Borneo FC harus takluk 0-5 dalam Piala Presiden kala itu.

Namun menurutnya, kekalahan selalu bisa menjadi pembelajaraan yang baik untuk timnya menatap laga ke depan. "Yang pasti Piala Presiden dan Piala Indonesia itu berbeda, Piala Presiden sudah berlalu dan jadi pembelajaraan untuk kita, yang penting sekarang Piala Indonesia," serunya.

Wildansyah menambahkan nantinya jika dipercaya kembali tampil, ia akan tampil habis-habisan di sana. Apalagi, selangkah lagi timnya bisa menuju final Piala Indonesia. "Ya, beberapa langkah lagi kita menuju final, Insya Allah kita habis-habisan, anggap laga menghadapi Persija ini sebagai final saja," katanya.

Dalam laga terakhir kontra Persebaya Surabaya, 23 Juni 2019 lalu, di laga pekan keempat Liga 1 2019, Wildansyah tampil menggantikan Jan Lammers untuk lini belakang. Sejauh ini menurut Wildansyah, komunikasi antar pemain di lini belakang cukup baik, meski ada beberapa hal yang dievaluasi pelatih pasca kekalahan di laga tersebut. Namun Wildan pun yakin akan semakin membaik nantinya.

"Alhamdulillah tidak ada masalah. Setelah laga kemarin kita banyak dievaluasi, yang pasti kita berbuat terbaik untuk Borneo saja. Insya Allah komunikasi untuk lini belakang akan semakin baik," ungkapnya. (AR)