Borneo FC U-20 secara resmi mengontrak pemain yang bakal berlaga di ajang Liga 1 U-20 pada bulan Juli ini. Sebanyak 19 pemain melakukan tanda tangan kontrak dengan didampingi Manajer Pro Elite Academy Borneo FC, Leo Priamberto pada Senin (1/7) di Kantor Nahusam Pratama Indonesia.

Ditemui selepas penandatanganan kontrak, Leo mengungkapkan jika apa yang dilakukan ini sebagai syarat untuk pemain bisa berlaga di kompetisi Liga 1 U-20. "Ini sudah menjadi syarat dari LIB untuk mengesahkan pemain, kita kontrak mereka ini sesuai dengan keinginan dari staf pelatih. Selain 19 pemain, ada 5 pemain dari senior yang bakal bergabung bersama kita," ujarnya.

Pria berprofesi sebagai pengusaha ini juga mengharapkan pemain yang sudah dikontrak ini bertanggung jawab dengan apa yang dia kenakan. "Mereka semua harus punya tanggung jawab dan menunjukan kerja kerasnya untuk lambang di dada yang mereka kenakan saat ini. Membawa harum nama Samarinda dan Kalimantan Timur harus mereka tanamkan," lanjutnya.

Sementara untuk target yang diberikan anak asuh Ricky Nelson, dirinya tetap yakin dan ingin pemain muda Borneo FC menjadi juara. "Musim ini pemain kita jauh lebih baik dari musim sebelumnya, saya yakin anak-anak mampu memberi hasil maksimal masuk final dan juara. Tidak hanya sekedar selesai di babak semifinal," pungkasnya. (SAN)