Kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan tampil sebagai starting dalam laga kontra Kalteng Putra pada Rabu (3/7) malam di Stadion Sultan Agung Bantul. Laga tersebut merupakan pertama kalinya bagi kiper berkepala plontos itu tampil di Liga 1 musim ini bersama Borneo FC.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Borneo FC dengan skor 0-1. Tidak tanggung-tanggung, dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, ia sukses melakukan clean sheet, di mana tim tuan rumah Kalteng Putra gagal menjebol gawangnya. Bahkan, Alfon juga sempat mendapatkan kartu kuning di menit 87 usai terlibat kemelut di depan gawangnya.

"Sangat senang sekali ya. Apa lagi ini pertandingan perdana saya di Liga 1 di Borneo FC. Dan saya senang sekali karena kita bermain spartan, kompak, saling support dari bench sampai ke pemain inti. Dan kemenangan kita tadi malam, kita persembahkan untuk masyarakat Samarinda," ucap Alfon.

Dan jika nantinya dipercaya kembali untuk tampil sebagai staring, Alfon menjanjikan memberi yang terbaik untuk timnya.

"Saya ingin ucap syukur yang banyak ke Allah SWT. Karena semua berkat Allah SWT, doa keluarga dan orang tua serta rekan satu tim dan pelatih. Kalau evaluasi secara langsung mungkin belum, nanti saat kita kembali latihan. Ya intinya tetap berikan yang terbaik jika nanti dipercaya kembali di bawah mistar gawang," serunya. (AR)