Pertemuan Borneo FC kontra Persija di semifinal leg kedua Piala Indonesia, bisa disebut sebagai salah satu pertandingan besar di Stadion Segiri. Terlebih jika Borneo FC mampu memenangkan pertandingan, maka akan menjadi salah satu catatan sejarah bagi klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Dukungan dari publik Samarinda pun diharapkan datang secara masif. Dan manajemen Borneo FC yakin, penonton akan datang dalam jumlah besar. Itulah sebabnya tiket pertandingan sudah dijual sejak hari ini, untuk mengantisipasi membludaknya suporter yang datang.

"Dari kemarin kita sudah mulai jual tiket pertandingan secara pre order di Borneo Store. Ini untuk mengantisipasi agar penonton tidak memenuhi loket penjualan pada hari pertandingan. Sekaligus memberi peluang untuk penonton tidak kehabisan tiket," ujar Novi Umar, Chief Marketing Borneo FC.
.
Novi yakin jumlah penonton akan meningkat. Kemenangan atas Kalteng Putra di pekan ke-5 Liga 1, menjadi salah satu alasannya. Selain itu, tajuk pertandingan lawan Persija pun menjadi salah satu jaminan penonton akan hadir di Stadion Segiri.

"Insya Allah penonton bakal banyak memenuhi Stadion Segiri. Progres tim sedang menanjak dan ini juga fase penting di turnamen. Pusamania, komunitas bola maupun masyarakat Samarinda bisa menjadi saksi sejarah dari perjalanan Borneo FC," terang musisi muda di Kota Tepian ini.

Dan untuk memancing penonton datang lebih banyak, manajemen pun menurunkan harga tiket pertandingan.

"Harga yang kita lepas nanti di VIP umum seharga 75 ribu, VIP anak 40 ribu, ekonomi umum 30 ribub dan ekonomi pusamania 20 ribu. Harga ini turun dibandingkan pertandingan Borneo FC di Liga 1. Saya pikir dengan harga tiket yang sangat terjangkau tersebut, warga Samarinda bisa memenuhi kandang kita. Kita juga siapkan 10 ribu tiket,” pungkasnya. (AR)