Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta pada Sabtu (6/7) di Stadion Segiri Samarinda pukul 16.30 WITA. Laga tersebut merupakan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia dan akan memperebutkan tiket menuju final.

Tentu hal tersebut menjadi keinginan semua pemain kedua tim, termasuk striker Pesut Etam, Lerby Eliandry yang mengatakan ingin membawa timnya lolos ke final Piala Indonesia.

"Sama seperti yang dibilang oleh Coach, target kami menang, target kami mewujudkan mimpi. Karena ini impian kita, impian warga Samarinda kita bisa main di AFC. Sekarang tinggal tiga pertandingan ke depan kita perlu lolos ini dan masuk final dua pertandingan. Gak ada yang gak mungkin. Karena selama ini Borneo sudah selalu bekerja keras tapi memang dari tiga hasil pertandingan sebelumnya kurang maksimal. Tapi kita sudah memperbaiki semua dan saya juga berharap dukungan warga Samarinda tanpa terkecuali. Pokoknya memberikan support buat pertandingan besok dan itu jadi semangat buat pemain sendiri," ujar Lerby

Diungkapkan pemain asli Kota Tepian Samarinda itu, Lerby tidak ingin fokusnya terpecah untuk memikirkan pemain lawan. Menurutnya lebih baik fokus terhadap tim sendiri dan menjalani instruksi dari pelatih kepala, Mario Gomez. "Ya lebih baik pikirkan tim sendiri bagaimana kami harus menang. Dari pada memusingkan tim lawan," serunya.

Selangkah lagi Pesut Etam akan maju ke babak final juga sukses memenangkan agregat laga. Borneo FC hanya perlu mengincar satu gol tanpa kebobolan untuk memenangkan laga tersebut (SU )