Borneo FC sukses manklukan PSIS Semarang dalam laga pekan ketujuh yang berlangsung Rabu (10/7) kemarin. Menang 2-0 di kandang tentu menjadi kebanggan tersendiri apalagi tampil di depan pendukung sendiri, Pusamania.

Memang tidak mudah, PSIS Semarang datang dengan persiapan baik, bahkan cukup merepotkan pertahanan Borneo FC. Laga malam itu berlangsung cukup sengit karena kedua tim sama-sama memberikan perlawanan, beruntung tuan rumah mengamankan poin sejak menit 14 lewat Ambrizal Umanailo.

Tim tamu saja tercatat memiliki 7 peluang yang tidak bisa mereka manfaatkan dengan baik hingga tidak berbuah gol. Dengan hasil tersebut, pemain muda Borneo FC yang terkenal dengan kelincahan dan teknik dribblingnya yang bagus, Rifal Lastori mengatakan sangat bersyukur bisa mendapatkan poin kandang malam itu.

Meski diakuinya tidak mudah dan harus bekerja keras. Ya, usai tersingkirnya tim mereka di babak semifinal Piala Indonesia beberapa waktu oleh Persija, menjadi pemecut bagi seluruh pemain untuk terus fokus dan menatap kedepan untuk Liga 1 2019 ini.

"Kita main sudah bagus. Saling koordinasi antar lini, dan bermain dengan kolektif, sesuai dengan arahan pelatih kepala coach Mario Gomez. Kebetulan dengan hasil kerja keras kita ini kita bisa meraih tiga poin di rumah kita sendiri," serunya.

Karenanya pemain bernomor punggung 11 itu pun sangat berterima kasih kepada publik Samarinda serta suporter yang dengan setia selalu hadir dan mendukung mereka di lapangan meski dalam keadaan menang ataupun kalah sekalipun.

"Dan yang paling penting adalah terima kasih kepada para suporter atas dukungan mereka selama pertandingan kita di kandang, kami sangat butuh itu. Terima kasih semua," ungkapnya. (AR)