Sukses mengatasi Mitra Kukar U-21 dengan skor 3-0 sabtu (22/3) lalu membuat pelati Pusamania Borneo Football Club (PBFC) Nus Yadera sedikit lega, pasalnya pada ujicoba sebelumnya tim PBFC hanya bisa bermain imbang dengan klub lokal Bocah Liar dengan skor 4-4.


Nus Yadera yang menurunkan pemain berbeda dari pertandingan sebelumnya mengaku pemampilan anak buahnya lebih baik daripada melawan Bocah Liar. "Ya anak-anak sudah bisa melepaskan diri dari beban, mereka sudah bermain lepas sehingga kesalahan-kesalahan mendasar sudah jauh berkurang. Saya apresiasi itu," pungkas eks pelatih Perseba Super ini.


Ditanya seusai pertandingan, dirinya merasa tim asuhannya masih belum menampilkan performa terbaiknya. "Secara strategi saya belum puas, pergerakan dan sentuhan pemain belum efisien. Kondisi pertandingan malam belum pernah dijalani anak-anak di Samarinda mungkin salah satunya," tambahnya.


Namun dengan komposisi skuad yang ada, Nus mengaku masih mengincar beberapa pemain yang dianggapnya layak karena merasa masih membutuhkan beberapa pemain tambahan di beberapa posisi yang menurutnya masih perlu banyak perbaikan.


"Jelas posisi bek tengah dan sayap kita masih belum maksimal, kita masih pantau beberapa nama. Apalagi dari manajemen apalagi owner kita Nabil luar biasa membantu melakukan pemantauan pemain," tutup.


Dalam pertandingan melawan Mitra Kukar U-21 ini juga, pelatih berusia 48 tahun ini menurunkan beberapa pemain debutan. Diantaranya I Wayan Gangga dan dua pemain hasil seleksi lokal, Erwin Noor dan Andi Musa. Bahkan Erwin Noor dipasang sebagai pemain utama dalam susunan pemain. (mySAMARINDA)