Muhammad Sihran Amrullah atau biasa disapa M. Sihran kembali dipercaya untuk memperkuat Borneo FC senior untuk musim 2019 ini. Memang sebelumnya, ia sudah memperkuat tim Borneo FC pada musim lalu, namun dimusim ini dia sempat diperbantukan untuk skuat Borneo FC U-20.

Kebutuhan pemain untuk rotasi disetiap laga akibat jadwal padat disinyalir sebagai salah satu alasan bergabungnya Sihran saat ini. Memulai debut musim ini, Sihran tampil dimenit 66 menggantikan Terens Puhiri dan berposisi sayap dalam laga tandang kontra Perseru Badak Lampung FC, pada Senin (22/7) lalu.

Berbekal teknik yang mempuni, Sihran tampil bagai Lionel Messi kala itu. Memang, Sihran sejak dulu dijuluki 'Messi'nya Borneo FC lantaran postur tubuh dan pergerakan lincahnya itu. "Senang bisa menjalani debut perdana bersama Borneo FC untuk musim ini," terangnya.

Kembali berseragam senior, tentu Sihran berharap bisa memberikan kontribusinya kepada tim asal Kota Samarinda itu. Baginya ini menjadi pengalaman baru apalagi dilatih oleh pelatih kepala Mario Gomez yang menurutnya terus memberikan kesempatan juga masukan kepadanya agar bisa lebih berkembang lagi.

"Untuk musim ini saya berharap bisa berkontribusi lebih untuk tim dan pelatih juga selalu kasih saya masukan untuk evaluasi. Ini baik untuk perkembangan karir saya dan semoga musim ini bisa mendapat kesempatan lebih banyak," jelasnya.

Meski nantinya akan bersaing ketat menjadi starting lineup Borneo FC, karena memang posisi winger diisi beberapa pemain terbaik, bukan hal yang perlu dipermasalahkan menurut Sihran, karena yang terpenting adalah saling support antar pemain agar tim bisa selalu mencapai target disetiap laga. "Persaingan emang padat diposisi winger, tapi kita semua saling support, karena ini tim," katanya.

Sementara itu, sang pelatih, Mario Gomez memberikan penilaian positif dengan hadirnya Sihran dalam tim saat ini. Menurutnya Sihran salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Borneo FC saat ini. "Dia akan terus berkembang disetiap latihan dan pertandingan, saya yakin itu," ucap pelatih asing asal Argentina itu. (SAN)