Tidak hanya M. Sihran yang sukses melakukan debut dalam laga tandang Borneo FC vs Perseru Badak Lampung FC pada 22 Juli 2019 lalu. Ada satu nama lagi yang menjalani debut perdana dengan Borneo FC untuk musim 2019, bahkan dirinya dipasang sejak menit awal laga dimulai.

Adalah Faturrahman, penggawa Borneo FC yang tampil mengisi bek kiri saat itu. Pemain yang notabenenya cukup senior ini menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih kepala Mario Gomez dengan tampil spartan di lini pertahanan Pesut Etam. "Senang bisa memulai debut di Liga 1, sebuah penantian yang akhirnya bisa menjawab kepercayaan dari pelatih untuk bisa mengisi posisi bek kiri Borneo," ungkapnya.

Meski baru kali ini tampil dalam Liga 1 musim 2019, bagi Faturrahman hal tersebut bukan menjadi persaingan baginya maupun pemain lainnya. Karena menurut pemain yang juga pernah memperkuat Borneo FC musim 2015-2016 lalu ini, siapapun yang tampil tentu akan disupport satu sama lain.

"Tidak ada rasa bersaing antara pemain di posisi bek kiri, semua bekerja untuk Borneo dan kita semua saling dukung siapa saja yang mengisi starting. Kita semua sudah layaknya keluarga di sini," katanya.

Mengenai laga selanjutnya bertandang ke markas Persela Lamongan pada 29 Juli 2019 nanti, Fatur pun menganggap lawan kali ini dalam grafik yang cukup bagus. Artinya butuh kerja keras untuk dapat poin di kandang lawan nantinya.

"Persela memang sedang dalam grafik yang bagus saat ini, tapi kita datang di sini tidak untuk liburan. Kita datang untuk mencuri poin dari Lamongan, semoga langkah kita lancar nanti," ucapnya. (AR)