Borneo FC U-20 bakal menghadapi Bali United U-20 dalam lanjutan komopetisi Liga 1 U-20 yang digelar di Magelang. Anak asuhan Ricky Nelson ini bertekad ingin meraih 3 poin perdana setelah di laga pembuka harus berbagi angka dengan Kalteng Putra U-20.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Bumiphala ini diprediksi bakal berlangsung sengit, untuk mengantisipasi hal tersebut, tim pelatih Pesut Muda sudah membuat analisa untuk menyiapkan taktik yang bakal digunakan hari ini.

"Kita sudah melihat rekaman pertandingan Bali United kemarin menghadapi PSM dan sudah menganalisa kelebihan tim lawan. Kita juga sudah meeting dengan staff pelatih dan pemain. Kita harus kerja keras untuk mengalahkan mereka. Yang jelas Bali tim yang kuat dan semoga semua nya bisa berjalan dengan apa yang kita inginkan," ujar Ricky.

Dirinya pun menilai jika kekuatan calon lawan tidak sempurna. "Tentu ada kelemahannya. Salah satunya mereka lambat dalam transisi dan itu akan kita manfaatkan untuk match besok," lanjutnya.

Susunan pemain Pesut Muda pun diprediksi bakal sedikit mengalami perubahan "Akan ada rotasi di beberapa posisi untuk antisipasi permainan Bali United dan juga bagaimana kita merotasi pemain untuk setpiece kami," pungkasnya. (SAN)