Keluar sebagai juara Grup 6 Divisi Utama Liga Indonesia diukir Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam kiprahnya. Keberhasilan ini lantas mendapat apresiasi dari kalangan suporter PBFC, Pusamania.


Sekjen Pusamania, Abdus Somad Fauzan menilai apa yang diperlihatkan PBFC saat ini sudah sesuai komitmen awal dibentuknya klub ini, yakni membanggakan kota Samarinda melalui prestasi. "Klub sepak bola bertarget inilah yang diinginkan masyarakat Samarinda selama ini," tuturnya.


Fauzan lantas menambahkan, perjalanan PBFC menapak gelar juara memang masih jauh. Namun, dengan sikap tak kenal kata menyerah dan tetap merendah diyakini PBFC akan mencapai akhir yang klimaks. "Saya setuju jika PBFC menanamkan sifat hungry and humble, lapar dan tetap rendah hati didalam tim," tambahnya.


Senada dengan Fauzan, Hendrik, dirijen Pusamania juga mengapresiasi keberhasilan PBFC merajai Grup 6 Divisi Utama. Meski demikian, dirinya berpesan kepada skuad Pesut Etam agar tetap konsentrasi dan fokus menghadapi babak 16 besar dan laga fase demi fase Divisi Utama lainnya.


"Target kita adalah ISL. Terus berjuang dan bermainlah dengan hati, kami tetap komitmen mendukung kalian dari atas tribun," pungkasnya. (Pace)