Usai memastikan diri sebagai juara Grup 6 Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan bertemu dengan runner up grup 5 (Persinga Ngawi), runner up grup 7 (Persebo Bondowoso) serta juara grup 8 (Persiwa Wamena).


Meski demikian, khusus untuk grup 8, saat ini klasemen masih bersifat sementara. Pasalnya, masih ada beberapa pertandingan yang tidak terlaksana. Dari rilis situs resmi PT Liga, mereka masih menunggu Keputusan Komdis PSSI terkait kasus yang masih dalam proses persidangan itu.


Namun jika tak berubah, Persiwa Wamena dipastikan akan tetap menjadi lawan PBFC. Artinya dari jadwal yang sudah dirilis, PBFC akan memainkan laga kandang perdana pada babak 6 besar saat ditantang Persiwa Wamena, 2 September mendatang di Samarinda.


Setelah itu, PBFC akan bertandang ke kandang Persebo Bondowoso di Stadion Semeru Lumajang, pada 6 September. Empat hari kemudian, 10 September PBFC akan menjamu Persinga Ngawi. Selepas itu, giliran Persinga Ngawi yang akan menjamu PBFC pada 16 September.


Dan pada 20 September kemudian, PBFC bersiap menerima tantangan Persebo Bondowoso di Stadion Segiri. Sebelum akhirnya menuntaskan laga 16 besar dengan bertandang ke markas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, 24 September. (Kibo)