Tidak butuh waktu lama bagi Borneo FC untuk bersantai. Usai memenangkan laga kandang kontra PSM Makassar (2-0) pada 10 Agustus 2019 lalu, Skuat Pesut Etam langsung bergegas menuju Bandung untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 2019 di markas Persib Bandung, Rabu (14/8) besok.

Memboyong 19 pemainnya, skuat besutan pelatih Mario Gomez itu akan melalui perjalanan cukup melelahkan. Bertolak dari Samarinda menuju bandara SAMS Balikpapan sejak Senin pagi, nantinya mereka akan tiba di Surabaya terlebih dahulu dan dilanjutkan perjalanan menuju Bandung.

"Cukup jauh perjalanan karena kita akan transit di Surabaya sebelum akhirnya ke Bandung. Doa masyarakat kami butuhkan agar bisa mendapatkan hasil terbaik di sana," ucap Manager Borneo FC, Dandri Dauri.

Lebih lanjut, dikatakan Dandri, dirinya sangat mengapresiasi pencapaian pemainnya sejauh ini. Terlebih hasil dari laga kandang usai menumbangkan juara Piala Indonesia 2018/2019 lalu. "Hasil terbaik dari sebelumnya, pola permainan sudah baik, semangat mereka tentu patut kita apresiasi. Apalagi tim tamu kemarin ini kan juara Piala Indonesia, tentu menjadi menarik dan menjadi cerita sendiri bagi kita," katanya.

Sejauh ini, Borneo FC belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir yang mereka jalani. Hal tersebut menurutnya jangan membuat pemain jemawa dan berharap berharap timnya bisa terus mempertahankan tren positif tersebut.

"Namun hasil ini jangan membuat kita jemawa, apalagi lawan selanjutnya Persib Bandung juga dalam tren bagus. Dengan mepetnya waktu pertandingan yang sangat padat, empat hari sekali langsung main, mudahan teman-teman dalam kondisi baik dan suasana tetap harmonis," ungkapnya.

Nama pemain yang dibawa ke Bandung:
1. Nadeo Argawinata
2. Makarius Suruan
3. Wildansyah
4. Javlon Guseynov
5. Faturrahman
6. Wahyudi Hamisi
7. Dirga Lasut
8. Renan Silva
9. Terens Puhiri
10. Lerby Elyandri
11. Ambrizal Umanailo
12. Gianluca Pandeywunu
13. Firdaus Ramadhan
14. Nurdiansyah
15. Finky Pasamba
16. M. Sihran
17. Sultan Samma
18. Ulul Azmi
19. Matias Conti (AR)