Borneo FC melakoni laga tandang berhadapan dengan Persib Bandung pada Rabu (14/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Membawa 19 pemain, Pelatih Kepala Borneo FC, Mario Gomez cukup percaya diri untuk mendapatkan tiga poin di kandang tim berjuluk Maung Bandung itu.

Meski harus merelakan satu pemain akibat surat dari Komdis PSSI yang melarang Wahyudi Hamisi untuk bermain, tidak menjadi masalah bagi tim berjuluk Pesut Etam itu. Baginya target saat ini selain mencuri poin juga untuk mempertahankan tren positif tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan saat ini.

"Kami tahu adalah laga nanti sangat penting karena kami melawan tim yang bagus. Persib Bandung adalah tim yang kuat dan tentu saja meraih tiga poin besok itu sangat penting di sini, karena kami mencoba untuk menang di setiap laga," ungkapnya.

Berhadapan dengan tim yang pernah diasuhnya musim 2018 lalu, Gomez mengatakan apapun bisa terjadi di setiap laga. Karenanya menurut Gomez, saat ini lebih baik memikirkan timnya sendiri ketimbang harus memusingkan tim lawan untuk bisa dapatkan peluang meski akan tampil di depan ribuan Bobotoh nantinya.

"Kami tahu bahwa Persib tidak dalam kondisi bagus, tapi setiap laga selalu berbeda, begitu pula dengan momennya. Setiap laga berbeda karena persiapannya pun berbeda, dan juga pemainnya. Masa lalu adalah masa lalu, yang terpenting adalah hari ini," jelasnya.

Sama halnya dengan Gomez, salah satu pemain yang juga pada awal musim lalu sempat berseragam Persib Bandung, Wildansyah mengungkapkan akan bermain seperti biasa sesuai arahan sang pelatih. Meski diakuinya sedikit 'malas' jika harus berhadapan dengan mantan tim, Wildansyah menegaskan akan bermain dengan profesional disana untuk membawa kemenangan bagi Pesut Etam.

"Yang pasti, main seperti biasa saja sesuai dengan inatruksi pelatih. Untuk ketemu mantan klub pastinya sebenernya kalau dibilang malas sih malas, kalau ketemu game mantan sendiri itu. Tapi ya ini pekerjaan saya, saya harus profesional disini untuk dapatkan tiga poin untuk Borneo FC," serunya. (SU)