Borneo FC dapatkan hasil imbang 2-2 dalam laga tandang, Rabu (14/8) kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Membawa pulang 1 poin, kiper muda Borneo FC, Nadeo Argawinata mengatakan sangat bersyukur dengan hasil tersebut.

Menurutnya laga malam itu berlangsung sengit, apalagi dirinya bersama rekan Pesut Etam lainnya telah berusaha maksimal. Berkat motivasi dari pelatih kepala, Mario Gomez lah menurut Nadeo timnya terus bersemangat hingga membuahkan hasil imbang dalam laga tersebut.

"Sangat bersyukur atas hasil kali ini draw di kandang Persib Bandung dan kita sudah bermain maksimal, mati-matian. Saya sangat berterima kasih untuk Coach Gomez juga untuk motivasinya, untuk semangatnya, untuk spiritnya sehingga membuat kami yang bermain di lapangan mati-matian untuk mendapatkan hasil ini," katanya.

Meski diakui dalam laga tadi malam Nadeo gagal mendapatkan clean sheetnya akibat kebobolan oleh Ghozali Siregar menit 9 dan Esteban Vizcarra menit 24. Dikatakan Nadeo pada babak pertama memang permainan timnya terutama lini belakang kurang baik, meski akhirnya permainan mulai berkembang memasuki babak kedua.

"Seperti kata Coach Gomez, kita tidak bermain bagus dibabak pertama. Kita kocar-kacir, Persib bermain bagus di babak pertama juga. Jadi saya rasa itu masalah taktikal, itu saja. Dan untungnya dibabak kedua kita bisa main bagus," jelasnya.

Usai dapatkan 1 poin, Pesut Etam bergegas kembali ke Samarinda pada Kamis (15/8) untuk kembali menyiapkan diri dalam laga kandang menjamu Persipura Jayapura pada 19 Agustus 2019. (AR)