Pemain senior Borneo FC, Asri Akbar mengatakan setiap laga yang mereka jalani memiliki atmosfer yang berbeda, mulai dari lawan, teknik dan taktik permainan, hingga dukungan masing-masing suporter yang memicu menjadi sebuah motivasi. Menurut Asri, motivasi itulah yang menjadi semangat dan modal bagi pemain untuk tampil maksimal.

Ya, saat ini pemain Borneo FC lagi semangat-semangatnya untuk raih poin dalam setiap laga apalagi dengan catatatn 8 laga tanpa terkalahkan.

"Setiap pertandingan pasti mempunyai atmosfer yang berbeda, cuman semangat kita untuk terus mendapat poin kemenangan sangat tinggi saat ini. Semua pemain dalam kondisi ingin terus menang dan memberi kebahagiaan untuk suporter," ungkapnya.

Berbagai pihak telah bekerja keras, Asri pun berharap timnya terus mendapatkan dukungan dari para suporter. Memadati Stadion, dan bersorak selama mereka bertanding, menjadi pemicu yang sangat Asri dkk butuhkan dalam melakoni laga kandang jamu Persipura Jayapura, Senin (19/8) malam di Stadion Segiri Samarinda nanti.

"Kita disini dan manajemen termasuk presiden klub sudah sangat bekerja keras untuk membuat Samarinda dan Kaltim bangga memiliki Borneo FC. Saya berharap masyarakat ikut mendukung untuk kita dan bisa memenuhi Stadion Segiri. Dukungan mereka itu sangat penting bagi kami, menambah semangat kita di lapangan, kami harap kedatangan mereka," katanya. (AR)