Jelang bergulirnya seri 3 kompetisi Liga 1 U-18, anak asuh Andik Ardiansyah terus memantapkan taktik dan strategi dengan melakukan ujicoba. Bertempat di Stadion Mulawarman, Bontang skuad Borneo FC U-18 berujicoba dengan PKT Bontang, Selasa (20/8) dan berkesudahan dengan skor 2-1. Gol dari Pesut Muda dicatatkan oleh nama Arya dan Rifaldi.

Menanggapi tentang hasil ujicoba ini, Andik mengaku jika anak asuhnya belum siap secara fisik dan taktik. Dirinya berjanji bakal menaikan intensitas latihan untuk bisa meraik peak permainan pada 25 Agustus mendatang saat melawan Kalteng Putra.

"Secara tim anak-anak belom siap untuk uji coba karena habis libur panjang, mungkin kondisi mereka belum stabil dan disisa 4-5 hari ini kami tim pelatih akan menaikan intensitas latihan untuk anak-anak siap bertempur dan bertanding tanggal 25 nanti," ujarnya.

Pria asal Malang ini juga melihat sisi penyelesaian akhir menjadi masalah. "Ya finishing masih menjadi permasalahan, hal ini akan kita asah di beberapa hari ini," pungkasnya. (SAN)