Borneo FC akan kembali melakoni laga kandangnya pada Sabtu (24/8) pukul 19.30 Wita di Stadion Segiri Samarinda menjamu Semen Padang FC. Menghadapi Semen Padang FC yang saat ini berada didasar klasemen Liga 1, pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez tidak akan menganggap enteng laga tersebut.

Menurutnya siapapun tim yang akan dilawan harus dihadapi dengan serius, apalagi Semen Padang sukses menang dalam laga terakhir mereka. "Selalu penting, laga nanti walaupun Semen Padang berada di klasemen bawah, tetap kita anggap mereka tim kuat apalagi laga terakhir mereka menang. Kita harus bermain lebih baik lagi dari sebelumnya untuk dapat 3 poin," kata pelatih asal Argentina itu.

Gomez pun cukup mengantisipasi striker lawan yakni Karl Max yang saat ini dalam tren positif. Meski begitu, Gomez tetap fokus pada tim sendiri untuj dapatkan poin penuh. Karena laga kandang baginya wajib hukumnya untuk dapat 3 poin.

"Setiap pertandingan berbeda. Striker Semen Padang, Karl Max adalah striker yang kuat dan mampu cetak gol di laga terakhir. Tapi saya tetap melihat tim sendiri, yang harus berkembang dan dapat 3 poin," ucapnya.

Dalam laga besok beberapa pemain pilar seperti Matias Conti, Jan Lammers, Dirga, Diego, dan Ichsan dipastikan kembali absen lantaran cedera yang menghantui mereka. Gomez pun kembali memanfaatkan pemain pengganti yang dalam beberapa laga terakhir tampil cukup baik, seperti Nur Diansyah, Makarius Suruan, Faturrahman, Ulul Azmi dan lainnya.

"Ya, sudah dipastikan seperti Matias tidak main karena cedera dan saat ini ia berangkat ke Jakarta untuk memeriksa. Mungkin dipertandingan selanjutnya sudah bisa perkuat Borneo FC," pungkasnya. (AR)