Borneo FC U-18 bakal memulai pertandingan di kompetisi Pro Elite Academy seri 3, Minggu (25/8) di Stadion Taman Prestasi, Bontang. Ditunjuknya Borneo FC sebagai tuan rumah, anak asuh Andik Ardiansyah ini mempunyai peluang besar untuk menyapu bersih laga di seri 3. Terlebih performa bagus mereka selama gelaran seri 2 di Bali beberapa waktu lalu.

Ditemui seusai memimpin latihan, pria asal Malang ini optimis mampu memberi kemenangan perdana di seri 3 ini saat berjumpa dengan Bali United U-18. Dirinya pun menegaskan jika anak asuhnya sudah siap secara mental dan taktik.

"Untuk seri 3 ini harapan kita bisa mendapat poin penuh. Secara mental dan tim anak anak sudah siap untuk menghadapi Bali United. Apalagi ini bermain di kandang kita harapan saya anak-anak bermain enjoy, bermain bagus dan kita bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan," ujarnya.

Catatan belum pernah menang atas perjumpaan Borneo FC U-18 dengan Bali United U-18 ini bakal menjadi motivasi tambahan bagi anak asuhnya. "Dua kali pertemuan lawan Bali United kita memang belum bisa meraih poin penuh dan itu jadi pelajaran buat kita dan bahan evaluasi buat tim pelatih. Semoga taktikal yg kita berikan anak anak bisa dijalankan dengan baik dan bisa meraih kemenangan," tegasnya.

Sementara itu mewakili pemain, Savo Nibras mengungkapkan jika seluruh teman-temannya sudah sangat siap menghadapi Bali United dan bertekad untuk meraih puncak klasemen di akhir seri 3 Grup C ini.

"Persiapan kami cukup matang untuk mengambil point penuh 5 pertandingan di bontang. Kami sesama pemain sudah saling percaya satu sama yang lain, jadi siapa saja yang diturunkan oleh coach pasti akan memberikan permainan terbaik dan target kami semoga kita dapat perlahan lahan bisa naik ke puncak klasemen di grup c ini," kata pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim. (SAN)