Hadiah gelaran Piala Indonesia 2018-2019 yang turnamennya usai pada awal Agustus lalu sampai sekarang belum juga mendapat titik terang. Hal ini yang membuat Borneo FC mempertanyakan kapan dan bagaimana kelanjutan tentang ini. Selain itu, kabar tentang match fee di setiap pertandingannya juga masih menguap begitu saja.

Menanggapi hal ini, manajer Borneo FC Dandri Dauri memohon untuk segera menyelesaikan apa yang sudah menjadi hak dari klub peserta. Dirinya pun menambahkan jika selama ini ia menjalin komunikasi dengan pihak penyelenggara tapi tidak mendapat respon.

"Terkait pencairan dana hadiah juara ketiga Piala Indonesia, kami dari klub mempertanyakan ini, kok sampai sekarang belum terealisasi. Ini menjadi persoalan sebenarnya, mohon segera ditanggapi karena kami menyurat dan menelpon pun ke pihak yang terkait tidak ada respon," ujarnya

Dandri pun menambahkan jika bersuaranya Borneo FC ini agar masalah pencairan hadiah Piala Indonesia bisa cepat selesai. "Kita lakuin ini bukan berarti mengkritisi kinerja penyelenggara, tapi ini bicara masalah hak kita, di mana itu menjadi pertanyaan kok sampai sekarang yang semestinya 12 hari setelah hari pertandingan terakhir kita mendapat pencairan itu, belum ada titik terang," pungkasnya. (SAN)