Firdaus Ramadhan menjadi salah satu penggawa Borneo FC yang cukup bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bermain. Meski baru beberapa kali tampil untuk musim ini, menurutnya hal tersebut sudah menjadi kesempatan yang cukup berharga.

Mengapa tidak, karena untuk posisi Firdaus sendiri di lini belakang, persaingan cukup ketat. "Ya Alhamdulilah mendapat kepercayaan untuk menjadi bagian dari starting eleven Borneo FC dalam beberapa pertandingan kemarin. Pastinya kebahagiaan tersendiri di tengah persaingan di lini belakang yang ada sekarang," ungkapnya.

Meski begitu, Firdaus mengatakan tidak masalah jika ia harus berpindah posisi. Apalagi, di bawah arahan Kepala Pelatih Mario Gomez, Firdaus tekadang bermain di posisi gelandang bertahan. Bagi Firdaus kepercayaan yang diberikan pelatih wajib dijawab dengan penampilan terbaik di posisi tersebut.

"Tidak ada masalah sih saya ditempatkan diposisi gelandang bertahan, karena musim lalu juga saya beberapa kali dimainkan diposisi itu sama Coach Dejan, ya kita diberi kepercayaan ya kita balas dengan kemampuan terbaik yang ada," serunya.

Menatap putaran kedua Firdaus cukup optimistis timnya bisa meraih hasil terbaik. Apalagi, saat ini posisi Borneo FC masih bagus, tentu jika tim tetap konsisten, Borneo FC bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Putaran kedua pastinya ingin lebih lah raihannya daripada sekarang ini, kita bisa melakukan lebih dari pada yang kita capai sekarang. Percaya dengan proses itu," jelasnya. (AR)