Borneo FC sukses dapatkan satu poin di laga pembuka putaran kedua Liga 1 2019, yang berlangsung di Stadion Kanjuhuruan Malang. Borneo FC dapatkan hasil imbang 2-2 dalam laga tandang mereka kontra Arema FC, Jumat (13/9) malam.

Sempat berjalan alot di awal, Borneo FC lebih dulu unggul lewat pemainnya M. Sihran menit 34, disusul Ambrizal Umanailo dimenit 45+1. Sementara Arema unggul 2 gol dengan selisih 2 menit, lewat pemain anyarnya, Ricky Kayame menit 40 dan 42.

Tensi laga semakin meningkat memasuki babak kedua. Namun banyak peluang yang belum bisa dimanfaatkan kedua tim hingga menit akhir babak kedua. Arema FC pun harus rela berbagi poin dengan tim tamu asal Samarinda itu. Dengan hasil yang cukup baik di laga perdana mereka putaran kedua, pelatih Borneo FC, Mario Gomez tampak senang dengan hasil tersebut.

Diakui pelatih asal Argentina itu, seluruh pemainnya telah berusaha selama 90 menit pertandingan. "Kita berusaha untuk dapatkan 3 poin di setiap laga, tapi hari ini hanya dapat satu itu sudah bagus, setelah berjuang 90 menit, tidak masalah, ini poin penting untuk kita," serunya usai laga.

Usai memulai laga dengan baik, Gomez pun akan kembali fokus untuk menatap selajutnya dimana mereka akan menjamu Madura United pada 18 September 2019 mendatang di Stadion Segiri Samarinda. "Setiap laga tentu berbeda, kita telah berusaha di laga ini, dan ini sudah menjadi masa lalu. Kita akan menatap laga selanjutnya," ungkapnya. (AR)