Dua pemain muda Borneo FC yakni Nurdiansyah dan Muhammad Sihran Amirullah mampu membuktikan kualitasnya saat dipercaya bermain sebagai starting eleven melawan Arema FC pada Pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (13/6) malam.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez pun tak segan memuji kedua anak asuhnya. Menurutnya Sihran yang bermain di sayap kiri mampu dengan baik menjalankan tugasnya sepanjang petandingan. "Dia pemain pintar, dia bisa menerjemahkan apa keinginan saya di lapangan," paparnya.

Pujian Mario Gomez kepada Sihran memang patut diberikan. Pasalnya satu dari dua gol Borneo FC ke gawang Arema FC berasal dari kaki jebolan Borneo FC U-19 ini.

Pun begitu dengan penampilan pemain belakang muda lainnya, Nurdiansyah. Meski baru mengalami debut bermain di kasta tertingginya musim ini, Nurdiansyah tak segan untuk berduel dengan jajaran pemain kaya pengalaman di kubu lawan. "Dia bermain sangat baik, meski muda dia bisa membuktikan bisa bersaing melawan penyerang sekelas Comvalius, ini bagus buat dia ke depannya," urai Gomez lagi.

Dalam laga ini, seperti diketahui Pesut Etam mampu memetik satu poin di kandang Singo Edan. Keberhasilan ini sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Borneo FC atas Arema selama empat musim terakhir. (AH)