Setelah bersua Arema FC, skuat Borneo FC bergegas melakukan persiapan jelang laga lanjutan Liga 1 2019. Lerby Eliandry dan kawan-kawan bersiap menjamu tamunya dari pulau Madura yakni Madura United, tim yang dihuni oleh banyak bintang.

Hanya memiliki jeda laga empat hari, masa rehat tak ingin disia-siakan. "Kami tidak boleh membuang waktu dengan percuma. Beristirahat sambil di jalan sudah biasa dilakukan," ucap Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Laga kontra Arema disebut Dandri sangat menguras tenaga dan pikiran. Dia berharap hasil semalam segera dilupakan dan fokus ke pertandingan berikutnya. "Kami baru memulai putaran kedua. Artinya masih banyak sisa pertandingan. Saya harap Borneo FC selalu meraih hasil positif," imbuhnya.

Dihadapkan dengan laga berat menjamu Madura United pekan depan, Dandri tak gentar. Menurutnya, skuat Pesut Etam layak menang karena bakal tampil di kandang. "Kita main di kandang dan wajib untuk bisa mendapat kemenangan," lanjutnya.

Namun ambisi meraih kemenangan bukan perkara mudah. Madura United berstatus tim papan atas dan siap mencuri tiga poin di Samarinda. Jika tak waspada, bisa saja kubu tamu merealisasikan target tersebut. "Pasti harus waspada. Tapi kami tidak boleh takut karena perjuangan nanti dilakukan bersama. Ada suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda yang memberi dukungan," pungkasnya (AR)