Borneo FC akan jamu Madura United (MU) pada Rabu (18/9) di Stadion Segiri Samarinda. Sejauh ini, Borneo FC memiliki tren positif dari beberapa laga mereka, terakhir imbang di kandang Arema FC dengan skor 2-2. Pencapaian ini menepatkan Pesut Etam di urutan 8 klasemen sementara Liga 1 dengan 26 poin. Tentu kesempatan Borneo FC untuk naik papan atas masih terbuka lebar.

Karenanya, sang gelandang serang Borneo FC, Renan Silva berharap Stadion Segiri Samarinda bisa dipenuhi oleh seluruh pendukung Borneo FC, baik Pusamania maupun masyarakat Samarinda. Bagi pemain asal Brasil itu, kehadiran suporter sangat berarti, terlebih dengan nyanyian mereka sebagai pemain ke-12 menjadi pemecut mereka untuk terus bermain dengan spartan.

"Saya harap para suporter Borneo FC dan masyarakat Samarinda bisa hadir ke stadion mendukung kita. Kami butuh mereka untuk melawan madura," serunya.

Meski diakui Renan, MU adalah tim kuat, dan mereka pun cukup mewaspadai pergerakan tim bertabur bintang itu. Namun tetap saja, Renan selalu optimistis bersama rekan setim bisa raih 3 poin penuh di kandang.

"Madura tim yang kuat, tapi kita juga tim yang kuat sekarang dan akan tercipta atmosfer berbeda untuk laga besok, dan kita target bisa dapatkan 3 poin tersebut," ungkapnya. (AR)