Borneo FC menang 2-1 dari Madura United dalam laga kandang yang berlangsung sengit pada Rabu (18/9). Sempat tertinggal dibabak pertama, tuan rumah langsung balas di babak kedua. Banyak kesempatan yang tercipta oleh tuan rumah, termasuk titik putih atau pinalti. Borneo FC mendapatkan 2 kesempatan untuk pinalti.

Namun sayang, pinalti pertama gagal dieksekusi pemain asing asal Argentina, Matias Conti. Dimana tendangannya melenceng jauh ke kanan tiang gawang kiper Madura United, M. Ridho. Akibat gagal eksekusi, penonton di Stadion Segiri Samarinda pun kecewa. Pasalnya kesempatan emas itu disia-siakan Conti begitu saja.

Apalagi dalam laga tersebut, Conti juga bermain tidak maksimal, ya para suporter menilai Conti tampil tidak sebagus pada musim lalu, bahkan predator gol yang sempat disematkan kepadanya kini sudah tidak cocok lagi.

Terkai hal tersebut, pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez berpendapat bahwa peluang pinalti selalu fifty fifty. Meski diakuinya dalam latihan, Matias selalu tampil fresh dan bagus hingga dirinya dipasang pada pertandingan tadi. Namun bisa saja berubah sesuai dengan kondisi dalam laga berlangsung.

"Conti dalam latihan, melihat tendangannya bagus, tapi pinalti memang peluang 50:50, jadi kadang masuk kadang tidak. Ya tentu akan ada evaluasi. Selanjutnya hadapi Bhayangkara FC harus melihat lagi kondisi pemain lebih fresh, karena mereka terlihat capek laga hari ini," jelasnya. (AR)