Pertandingan melawan Bhayangkara FC hari ini bakal menjadi sesuatu yang penting dalam perjalanan Borneo FC untuk terus merangsek ke posisi atas klasemen sementara Liga 1. Bukan hal yang mudah pastinya meraih poin dikandang Bhayangkara, pasalnya dalam laga perdana di putaran pertama lalu, Borneo FC mampu ditahan imbang.

Ditemui di Bekasi, manajer Borneo FC, Dandri Dauri menginginkan pemainnya meraih poin sebagai ganti kegagalan diputaran pertama lalu. "Lawan Bhayangkara FC jadi misi kita untuk mengganti poin yang hilang saat menjamu mereka diputaran pertama. Saat itu kita mampu diimbangi mereka di Stadion Aji Imhut Tenggarong, jadi kita harus balas nanti di Stadion Patriot," tegasnya.

Dirinya pun terus mendorong Wildansyah cs untuk terus mampu menambah poin demi poin. Pasalnya jarak antar tim saat ini juga sangat tipis, gagal sekali bisa membuat posisi di klasemen turun.

"Tanpa mengecilkan tuan rumah, tapi anak-anak kita dorong terus untuk mampu menambah poin yang ada saat ini. Ada dipapan atas klasemen sekarang bukan jaminan kita semua tenang, karena kalo terpeleset ya bisa turun karena kita tau jarak poin antar klub juga tipis," lanjutnya.

Untuk merealisasikan misi ini, Dandri juga turut meminta doa dari masyarakat Samarinda "Semoga kita hari ini bisa menyelesaikan pertandingan dengan senyuman dan pertandingam berjalan dengan lancar. Mohon doanya dari masyarakat Samarinda," pungkasnya. (SAN)