Hasil imbang atas Bhayangkara menempatkan Borneo FC berada di peringkat keempat klasemen sementara. Tim berjuluk Pesut Etam ini hanya tertinggal 1 poin dari peringkat ketiga Madura United. Posisi yang menjadi target yang dicanangkan di akhir musim mendatang.

"Pemain harus tau jika manajemen punya target tinggu di akhir musim ini. Kita ingin berada di peringkat ketiga bahkan kedua dan target itu sangat terbuka sekarang jika melihat tim ini bermain sekarang," ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Dan menjelang laga melawan Persija, Jumat (27/9) nanti bakal menjadi laga balas dendam atas kegagalan Borneo FC menembus partai final Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kegagalan di Piala Indonesia tidak harus kita sesali, tetapai dijadikan motivasi agar tim bisa meraih hasil bagus. Tapi saya yakin, ambisi mengalahkan Persija cukup besar ada pada diri pemain saat ini," lanjutmya.

Meski demikian, Dandri meminta pemain agar tidak junawa. "Persija bukan tim lemah, jadi wajib kita untuk mewaspadai mereka," pungkasnya. (SU)