Pertemuan Borneo FC vs Persija pada Jumat (27/9)nanti menjadi laga yang kembali dinantikan kedua pendukungnya di Samarinda. Pihak Borneo FC pun menyiapkan kuota khusus bagi The Jak, sebutan bagi pendukung Persija yang akan hadir ke Stadion Segiri Samarinda.

"Kita sudah siapkan kuota untuk suporter Persija seperti biasa, dalam regulasi sudah ditetapkan seperti itu. Nantinya mereka akan kami tempatkan di tribun VIP sebelah selatan," jelas Novi Umar, selaku Chief Marketing Borneo FC, Rabu (25/9).

Dijelaskan Novi dengan hubungan yang cukup baik antar kedua suporter saat ini, tentu dalam laga akan tercipta atmosfer yang lebih meraih. Novi pun menyambut baik kehadiran Pusamania dan The Jak yang akan memadati Segiri dan menyanyikan lagu penyemangat masing-masing tim.

"Pastinya bakal membuat atmosfer pertandingan nanti bakalan meriah. Apalagi kita tau kedua tim juga sangat ingin menang, pastinya jumlah dukungan juga bakalan banyak dan lagi kita akan bermain malam hari," serunya.

Seperti biasa, pihak Borneo FC telah menyiapkan ribuan tiket dengan harga bervariasi dimasing-masing tribun. Untuk VIP dipatok harga sebesar Rp. 100 Ribu, VIP anak Rp. 50 Ribu, Ekonomi Rp. 35 Ribu, dan bagi pemegang KTA Pusamania Rp. 30 Ribu.

"Tiket yang kita sebar harganya seperti biasa tidak ada berubahan dan sudah bisa dibeli di Borneo FC Store," katanya.

Novi pun berharap kedatangan dan dukungan dari Pusamania serta masyarakat Samarinda kepasa Borneo FC. Baginya kehadiran pemain ke-12 di Stadion semakin menambah motivasi seluruh pemain. "Sebenernya tidak ada alasan lagi untuk tidak datang ke Stadion, performa tim sedang baik dan kita bermain di malam hari. Semoga segiri terisi penuh," tutupnya. (AR)