Jelang pertemuan Pesut Etam vs Macan Kemayoran, Jumat (27/9) mendatang, tuan rumah terus melakukan persiapan. Latihan dipusatkan untuk semua lini punggawa Borneo FC, baik depan, tengah, maupun belakang.

Dikatakan asisten pelatih Ahmad Amiruddin, Rabu (25/9) timnya terus mengamati dan belajar dari pertemuan mereka sebelumnya. "Lawan Persija pastinya bagi semua sudah hapal bagaimana mereka bermain secara individual, ada 3 kali pertemuan kita dengan mereka sejauh ini. Jadi semua sudah saling mengantisipasinya nanti, dari kita atau pun Persija," katanya.

Meski diakui Persija dalam kondisi yang bisa dibilang tidak stabil, gonta ganti pelatih menjadi kendala mereka sejauh ini. Namun bagi pelatih yang biasa disapa Amir itu kondisi lawan tidak bisa diremehkan begitu saja.

"Ya mereka memang sekarang dalam kondisi yang belom stabil, sempat ganti pelatih juga kan tapi itu bukan alasan kita untuk meremehkan mereka. Pertandingan terakhir mereka bisa kalahkan Barito Putera dan itu pasti jadi motivasi mereka. Yang jelas kami akan antisipasi itu," ungkapnya.

Mengenai kondisi pemain, dari pantauan tim pelatih beberapa pemain yang sempat cedera sudab berangsur pulih. Tentu pemain yang pulih dari cedera akan menambah daya tempur mereka di kandang nanti. "Ya kondisi pemain berangsur membaik yang cedera, ada Ambrizal Umanailo juga siap buat diturunkan nanti setelah hanya dibangku cadangan saat pertandingan terakhir," tutupnya. (AR)