Borneo FC dalam tren yang bagus pasca break internasional pada awal bulan September yang lalu. Salah satu pemain yang mencolok dalam beberapa pertandingan terakhir adalah M Sihran. Pria asal Ternate ini membuktikan jika dirinya layak untuk bersaing di tim senior.

Pemain bernomor punggung 90 ini menganggap apa yang menjadi hasil Borneo FC selama ini adalah buah hasil dari kerja keras seluruh tim. "Kita bersyukur bisa mendapat hasil bagus selama ini, semua tim bekerja keras untuk dapatkan hasil seperti ini. Alhamdulilah dengan kerja keras kita semua bisa berada diposisi atas klasemen sementara seperti sekarang," katanya.

Namun dirinya juga meyakini jika saat ini banyak klub yang berlomba lomba untuk mengalahkan Borneo FC dan itu menjadi tantangan. "Tapi semakin tinggi pasti semakin juga banyak tim yang ingin mengalahkan kita baik kandang maupun tandang, ya itu tantangannya disetiap pertandingan dan semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik dan menang termasuk lawan Persija," lanjutnya.

Untuk menghadapi Persija, Jumat (27/9) besok, M Sihran mengakui jika tim punya catatan kurang bagus untuk ketemu Persija tapi dirinya dan tim akan belajar banyak dari pertemuan sebelumnya di tahun ini.

"Memang kita punya catatan kurang bagus saat ketemu Persija, tapi itu semua masa lalu dan kita sudah melewati banyak pertandingan untuk bisa mencapai kondisi seperti ini. Pelatih juga mengingatkan kita jika tim ini terus berkembang dan jangan mengulangi kesalahan lagi. Pertemuan kita dengan Persija di Piala Presiden maupum Piala Indonesia jadi pelajaran berharga buat tim ini menatap pertandingan melawan mereka," pungkasnya. (SAN)