Selain sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Persija, Borneo FC juga sukses membuat Stadion Segiri terisi lebih dari 5000 penonton. Hal ini menjadi perkembangan yang positif selain meningkatnya performa Borneo FC di klasemen sementara.

Manajer Borneo FC turut mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran penontom yang datang. Menurutnya hal ini turut membantu nafas Borneo FC dalam mengarungi kompetisi musim 2019.

"Ya kita bersyukur dan ucapkan terima kasih atas kehadiran penonton yang menembus angka 5000 waktu lawan Persija kemarin. Ini sebuah target yang emang kami selaku manajemen inginkan. Karena tidak bisa dipungkiri itu, mereka akan membantu nafas kami dalam menjalankan roda kompetisi," ujarnya.

Dandri pum menginginkan ada konsistensi yang ditunjukan skuad Borneo FC dan jumlah penonton yang hadir agar bisa bersinergi untuk terus bisa merangsek ke posisi atas klasemen sementara. "Saya ingin hal ini konsisten apalagi tim sedang lagi bagus performa dan kita masuk ke jajaran perimgkat 4 besar. Sebuah capaian tertinggi dari selama Borneo FC berkiprah di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia," lanjutnya.

"Semoga dengan dukungan dan doa semua pihak, kita bisa terus merangsek ke papan atas klasemen. Tidak ada yang tidak mungkin, asal kita bisa mau bekerja keras dan masyarakat dan Pusamania hadir memenuhi Segiri," pungkasnya. (AR)