Pesut Etam masih bersaing di papan atas dengan bertahan di posisi 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 33 poin. Melihat hasil tersebut, winger andalan Borneo FC, Terens Puhiri, mengatakan senang. Karena menurutnya hasil tersebut merupakan kerja keras dari seluruh punggawa Borneo FC.

"Ya senanglah pastinya melihat klasemen sementara Borneo FC bisa bersaing di papan atas. Karena saya datang dari Thailand agar bisa bantu Borneo FC capai target yang diinginkan. Masuk 4 besar sekarang dan punya peluang terus ke atas," katanya.

Dikatakan Terens, seluruh pemain saat ini tengah dalam tren positif dan on fire. Apalagi dukungan para suporter, yaitu Pusamania baik di lapangan maupun di luar lapangan. Harapan tinggi dan semangat yang diberikan seluruh suporter ini lah yang tidak ingin mereka kecewakan.

"Semua pemain sekarang lagi dalam semangat tinggi, apalagi terakhir kita didukung banyak orang di Stadion dan itu jadi motivasi tambahan bagi kami. Karena kami ada di atas lapangan bertanding, salah satunya untuk menyenangkan hati mereka yang hadir," jelasnya.

Memang penampilan Terens sendiri untuk musim 2019 cukup bagus. Dari total 24 kali tampil pada musim ini, Terens sendiri sudah kantongi 5 gol dan 4 kali asisst. Meski begitu dijelaskan Terens tidak pernah mempermasalahkan siapa yang akan mencetak gol dalam laga. Karena yang terpenting adalah timnya menang, dan jika dirinya ada kesempatan untuk mencetak akan langsung ia lakukan.

"Tidak masalah siapa yang cetak gol, mau saya atau pemain lain tidak jadi masalah. Karena kita ini satu tim, yang penting bagaimana tim ini bisa memenangkan pertandingan dan terus mendapat poin," seru pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke klub Thailand, Port FC itu. (AR)